Senin, 23 Mei 2011

untukmu cinta,, jangan pernah lupain aku, walaupun hanya sekedar nama

berat untukku menulis ini, di temani jari yang bergetar dan airmata yang berlinang, yang sengaja aku paksa agar tidak jatuh

selasa, 17 Mei 2011.....hancur rasanya hatiku melihat status twittermu,, hal yang kutakutkan selama ini akhirnya menjadi nyata...telah ada penggantiku dihatimu, hanya jeda 3bln setelah km memutuskan untuk meninggalkan aku

sekali lagi aku tak dapat menahan airmataku,, aku ingin bahagia saat melihatmu telah bahagia, tapi mengapa hatiku ga bisa, aku masih terlalu mencintaimu, aku belum bisa menerima semua ini, salahkah aku??

seperti janjiku, aku tak akan mengganggu hidupmu lagi, aku tak ingin menjadi sesuatu kenangan yang kamu sesali adanya, aku masih ingin menjadi kenangan indah untukmu, doakan aku sanggup....

kamu tidak pernah tahu usaha apa saja yang telah aku lakukan untuk bisa lupain kamu, dari hal-hal paling bodoh dan di luar nalar telah aku lakukan,, aku selalu berkata "AKU BISA TANPA KAMU", "AKU BISA LUPAIN KAMU" tiap kali kamu hadir dalam pikiranku,, tapi tetap saja sulit rasanya....

apa kamu bisa merasa sakitnya aku?? seperti saat dulu kamu bisa merasakan saat aku ada masalah, saat aku sakit, saat kamu merasa aku sedang mikirin kamu, apakah kamu masih bisa merasakan semua itu??

aku kangen, kangen manja sama kamu, kangen perhatianmu, kangen senyummu, kangen semuanya tentang kamu,, tapi aku sadar sesadar-sadarnya, rinduku sudah terlarang untukmu, kamu telah dimiliki orang lain, terlarang bagiku untuk memikirkanmu apalagi merindukanmu

kamu buat aku takut, aku takut jatuh cinta lagi, aku takut patah hati lagi, aku takut sakit lagi, telah aku cari segala kesakitan, tapi nyatanya cuma ini yang paling sakit,,

sekarang aku hanya bisa berpura-pura, pura-pura aku telah lupain kamu, pura-pura tersenyum,, sampai aku benar-benar bisa melakukannya

1 komentar: