Jumat, 27 Mei 2011

Sajak Hujan #5

"Lihat mendung dilangitmu?
Itu doa yang aku panjatkan kepada Tuhan
agar kamu tidak terbangun dari tidurmu
Supaya aku bisa berada dimimpimu"


"Haiiii, selamat pagi mendung!
Selamat pagi buat awan hitam yg berkabung!
Duka langitmu membuat aku kian tersanjung
Ada rindu yg bersambung!"


"Hujan, lelapkan tidurnya
berikan ia mimpi yang terindah
dan perkenankan aku hadir sejenak dalam mimpinya"


"Aku cinta kau
layak hujan mencintai pelangi
ia tetap berusaha memberi
bersedia dicerca dan dicaci
agar pelangi dapat tiba indahkan hari"


"Hujan di ujung stupa
kau tetap sama
seperti kala itu kita berjumpa
membuat bahagia
hangat suasana
hingga stupa melontar aksara"


Kadang kita berteriak lantang kepada hujan "hey berhentilah!!"
namun hujan tak pernah salah
ia tak berkilah
ia hanya coba redam amarah"


"Dan sepertinya gerimis mulai turun diluar sana
semoga semakin berkembang menjadi hujan yang menenangkan"


http://twitter.com/#!/SajakHujanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar