Senin, 08 Juni 2009

Roma Terdepan untuk Dapatkan Trezeguet



AS Roma menjadi tim yang paling dekat untuk mendapatkan penyerang Juventus, David Trezeguet.Dia dinilai tepat untuk lini serang Roma. Bahkan ada jaminan posisi utama bagi Trezeguet.

Trezeguet mengalami musim yang kurang memuaskan di Juventus. Selain cedera, ia juga sering dipaksa duduk di bangku cadangan oleh pelatih (saat itu) Claudio Ranieri. Trezeguet yang kecewa, mengancam hengkang.

Juventus juga tidak berusaha menahan kepergian Trezeguet. Sebaliknya, mereka malah akan mempermudah negosiasi transfer Trezeguet.

Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli berjanji tidak akan meributkan negosiasi transfer kepada tim yang menginginkan Trezeguet. Hal ini untuk membantu Trezeguet mendapat klub baru dengan cepat.

Meski mengaku akan senang bila Trezeguet mau tinggal, Gigli juga tak bisa menjanjikan tempat reguler di skuad utama. Karenanya, yang terbaik bagi Trezeguet adalah pergi daripada terus merana di Juventus.

Lyon adalah klub yang menginginkan Trezeguet. Namun, menurut La Gazetta dello Sport, Roma lebih berpeluang mendapatkan Trezeguet. Dengan pengalamannya di Serie-A bersama Juventus, Trezeguet juga tidak akan kesulitan beradapasi dengan sepak bola Roma.Selain Roma, AC Milan juga berminat kepada Trezeguet. Namun, mereka masih menjadikan penyerang Wolfsburg, Edin Dzeko, sebagai target utama musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar