Senin, 08 Juni 2009

Panucci Kemungkinan Bertahan Di Roma








Christian Panucci memilih bertahan di AS Roma meski dikabarkan diminati Fiorentina.

Bek veteran Christian Panucci sempat dikabarkan meninggalkan AS Roma. Terutama setelah perselisihannya dengan Luciano Spalletti. Pemain belakang berusia 36 ini pernah mengritik Spalletti karena jarang dimainkan. Akibatnya, hubungan mereka memburuk sehingga Panucci diprediksi bakal hengkang dari Giallorossi.

Fabio Parisi, agen Panucci, menepis kabar tersebut dan tegaskan pemainnya tetap akan bertahan. Meski masa depannya masih belum jelas karena kontraknya berakhir musim panas ini, namun Panucci tidak berniat meninggalkan Roma.

"Dia tetap akan bertahan di sini. Apalagi, Hubungannya dengan Spalletti sudah diperbaiki. Meski demikian, itu tidak berarti Roma akan menjadi tujuannya. Saat ini, dia hanya ingin menikmati liburan," ungkap Parisi kepada Radio Blu.

Menanggapi kabar mengenai kemungkinan Panucci direkrut Fiorentina, Parisi menilai peluang tersebut tidak cukup bagus bagi kliennya. Menurutnya, Panucci belum tentu menjadi bagian dari rancangan tim pelatih Cesare Prandelli.

"Saya tidak yakin dia menjadi bagian dari rancangan Prandelli. Saya juga tak pernah berbicara dengan [direktur olahraga Pantaleo] Corvino," jawabnya.

source : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar