Senin, 08 Juni 2009

Baptista Bertekad Beri Kepuasan buat Roma


Gelandang AS Roma Julio Baptista mengaku dirinya belum mampu memberikan kontribusi maksimalnya kepada Roma di musim ini. Namun, Baptista berjanji dirinya bakal memberikan klubnya banyak kepuasan di musim depan.

Debut The Beast (julukan Baptista) sepanjang musim ini memang terbilang kurang mengesankan. Dalam 27 laga yang dimainkannya bersama I Giallorossi, Baptista hanya mampu menyumbang 9 gol. Alhasil, Roma pun harus rela absen pada ajang Liga Champions musim depan setelah hanya mmapu mengakhiri musim di posisi enam klasemen.

Menyikapi hal ini, tentu Baptisma mengaku kecewa. Untuk itu, ia pun berjanji akan bermain maksimal di musim keduanya dan mengantar Il Lupo mereguk sukses di berbagai event.

"Saya memiliki sejumlah masalah dalam debut saya bersama Roma. Namun, meski begitu, saya selalu mencoba tampil maksimal setiap kali mendapat kepercayaan tampil," ungkap Baptisa lewat situs resmi Federasi sepakbola Brasil (CFB) sebagaimana dikutip Goal, Selasa (9/6/2009).

"Inilah mengapa Carlos Dunga (pelatih timnas Brasil) tetap memasukkan nama saya dalam skuad tim Samba," tambah gelandang yang juga piawai memainkan peran sebagai striker itu.

"Seluruh penghuni Kota Roma mencintai saya dan saya bertekad untuk membalas mereka dengan memberikan banyak kepuasan di musim depan," tegas mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu.


source : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar